JAKARTA – Para penggemar MasterChef Indonesia pasti penasaran seperti apa sih curhatan dari para kontestan di belakang galeri? RCTI+ hadir mempersembahkan program yang berjudul Chef’s Diary. Program ini merupakan acara eksklusif dari RCTI+ dan menjadi wadah bagi para kontestan untuk mengungkapkan perasaan mereka di sana. Penasaran? Kembali di TOP 10 Masterchef Indonesia, di mana pertama kali tantangan di luar galeri, dan tantangannya cukup berbeda yaitu kontestan terbagi menjadi 2 tim, yaitu tim merah dan tim biru dan harus memasak untuk para pemain dan tim Ikatan Cinta.

Seperti apa curahan hati para kontestan menghadapi tantangan ini?
Di Chef’s Diary season 2, para kontestan yang berhasil masuk TOP 10 berkesempatan memasak untuk para pemain sinetron Ikatan Cinta. Sinetron dengan rating sebesar 15,2 persen itu, tentu siapa yang tidak mengetahuinya? Untuk para kontestan pasti ada kebanggaan tersendiri bisa memasak untuk artis sekelas mereka. Jesselyn membagikan bagaimana perasaannya kepada para penonton.

“Kalo untuk aku, yang paling berkesan itu bagaimana proses kita menyajikan makanan itu untuk para pemain Ikatan Cinta sih. Prosesnya seru banget, akhirnya kita bisa off stage challenge. Pertama kali ngerasain masak yang keluar dari galeri. Aku rasa, sampai aku tua pun, aku akan ingat momen-momen seperti ini,” ujar Jesselyn.
Wynne membagikan bagaimana perasaannya kepada para penonton.

“Tentu aja seneng banget. Apalagi sinetron ini kan booming banget, dan kita berkesempatan untuk syuting di lokasi ikatan cintanya langsung. Dan ketemu mereka langsung itu, cantik-cantik dan ganteng-ganteng semua. Apalagi mbak Elsa itu, cantik banget!” kata Wynne dengan antusias.

 

 

 

Sumber Link : https://www.inews.id/travel/kuliner/chefs-diary-challenge-masak-untuk-pemain-ikatan-cinta-ini-yang-berkesan-bagi-jesselyn